Blinking Cute Box Panda

Rabu, 11 November 2015

Sengkaling Food Festival (SFF)


Sengkaling Food Festival (SFF) merupakan tempat yang cocok untuk nongkrong, tempat pertemuan maupun untuk tempat berkumpul bersama keluarga,teman dan kolega. Sengkaling Food Festival (SFF) dibangun dikawasan Taman Rekreasi Sengkaling (TRS) dan merupakan ikon wiasata baru di Malang. Sengkaling Food Festival (SFF) dibangun dengan menggabungkan konsep wisata kuliner dengan taman rekreasi, sehingga pengunjung tidak hanya dapat menikmati kuliner yang ada di SFF namun juga dapat sekaligus berekreasi. Sengkaling Food Festival ( SFF ) juga didukung dengan pengaturan site plan, desain gedung, penataan outlet dan lighting system yang baik serta areal parker yang sangat luas.
SFF dibangun diareal seluas 3 hektar yang terletak didepan TRS, lokasinya sangat strategis yaitu terletak di jalan raya antar Malang – Batu. Serta dekat dengan beberapa Perguruan Tinggi terkenal antara lain, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Islam Malang, dan UIN Maulana Malik Ibrahim.
Sengkaling Food Festival merupakan pusat kuliner terbesar di Jawa Timur, SFF menyediakan ratusan tenant yang menyediakan beragammenu berkualitas namun dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, mulai dari keluarga, wisatawan, mahasiswa hingga pelajar. Di SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan dan minuman khas Malang untuk oleh-oleh, terdapat pula butik yang menjualpakaian . SFF buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB, kecuali hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. Tujuan Taman Rekreasi Sengkaling menyelenggarakan Sengkaling Food Festival adalah untuk menunjukkan bahwa TRS akan terus berkembang menjadi lebih baik dan akan menjadi taman rekreasi modern serta menjadi tempat tujuan utama para wisatawan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar